H O M E
A B O U T
ACTIVITIES
FEATURED MEMBERS
LIBRARY
V-MAC ON MULTIPLY
V-MAC MILING LIST


"Weekend riding is not what used to be, rock 'n road"




  • Genjot Bareng Jelajah Tower
    PT. PLN P3B Jawa Bali
    Gandul - Depok
    Minggu, 3 Agustus 2008
    Jam 07.00 - selesai


  • Curug Luhur Cycling Tour
    Minggu, 15 Juni 2008
    Jam 07.00 - selesai
    Email:v-mac@yahoogroups.com
    Tlp. 0817188836




  • Click here to join v-mac
    Click to join V-Mac


    Selasa, 15 April 2008
    Hore.., akhirnya nyepedah di Malang...!
    Bagi Ade dan Abub dua "weekend" terlewati tanpa mengoes sepeda kecintaan mereka. "Weekend" lalu mereka dipaksa mondok di Millenium Hotel untuk technical meeting dalam proyek NICT. Dan "weekend" ini dipaksa mutasi sementara ke VEDC Malang untuk instalasi dan training peralatan edukasi "LAN Trainer". Mereka merasakan ada sesuatu yang kurang, ada rasa rindu yang menggebu, ada keinginan yang begitu kuat untuk segera menungganginya dan melepaskan hasrat nyepedah yang telah tertunda.

    Saat tiba di rumah seorang teman mereka yang tinggal di daerah Lowok Waru - Malang, ada sepeda tersandar dan menggoda mereka untuk segera menungganginya. Tanpa membuang banyak waktu, setelah beristirahat sebentar, mereka langsung mengayuh sepeda angin tersebut keliling perumahan dan melampiaskan kerinduan untuk nyepedah. Letih perjalanan Jakarta - Malang terasa menguap dilingkupi oleh udara segar dan teduh, serta hempasan angin yang mengusap wajah-wajah mereka.







    Ada satu hal yang memberi kesan mendalam, yaitu akhirnya mereka bisa genjot kereta angin di kota Malang, walaupun tidak sempat menjajal track perbukitan yang menantang di daerah Batu, "Wait for us, we 'll be back" teriak mereka saat meningalkan Batu.




    Label:

    Subscribe to v-mac


    BlogFam.com

    Powered by Blogger

    Jangan asal "Copy-Paste", karena Blog juga hasil karya cipta.

    Jangan asal Copy-Paste